Student Assistance Program, Diikuti oleh 141 Siswa


PsikologiIndonesia, Kegiatan Student Assistance Program (SAP) yang digelar oleh SMA Unggul DEL laguboti. Sebagai pelaksana Kegiatan tersebut dari Biro Psikologi Marsha Punta Dewa Medan yang diikuti oleh 141 Siswa Kelas 3. Kegiatan Student Assistance Program (SAP) bertujuan untuk memberikan kontribusi positif bagi pencapaian SDM berkualitas di Indonesia.

" Selain mengetahui kompetensi psikologi siswa sebagai persiapan menghadapi UNBK dan UTBK yang akan dijalani dalam waktu dekat yaitu dengan orientasi di PTN bergengsi karena memang 98 persen mereka berintelegensi baik dan sangat baik sehingga mereka memerlukan pendampingan psikologis agar komitmen, ekspektasi serta realisasi tujuan besar dalam mencapai hidupnya juga pengembangan kematangan sosial merupakan pondasi yang kokoh untuk melahirkan SDM cerdas ". Terang Psikolog Sunarto, S.Psi, M.Psi.


Psikolog Sunarto juga menyampaikan bahwa kegiatan tersebut sebagai salah satu upaya mencetak figur Pemimpin masa depan,

" Kegiatan ini salah satu upaya dalam mempersiapkan kepribadian cikal bakal figur pemimpin dimasa depan yang tentunya berperilaku sesuai dengan harapan lingkungan sosial dimana mereka berkecimpung kelak". Tandas Psikolog Sunarto. S.Psi,M.Psi, yang juga sebagai kandidat Doktor. (Adm).

Kegiatan tersebut sebagai salah satu upaya mencetak figur Pemimpin masa depan

Label:
[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.