Pemetaan Kompetensi Psikologi, Melahirkan Guru Inspiratif


PsikologiIndonesia, Medan, Seminar yang digelar dilingkungan Dinas Pendidikan di kecamatan Stabat Kabupaten Langkat - Sumatera Utara yang diikuti oleh 150 guru (TK,SD dan SMP). Acara tersebut dibuka secara langsung oleh Kadisdik Dr.Syaiful, SH, SE,M.Pd dengan narasumber Psikolog Marlinda,S.Psi.M.Psi dan moderator Psikolog Carla Marsha,S.Psi.M.Sc dari biro Psikologi Marsha Punta Dewa dalam topik "Mengoptimalkan Kompetensi Psikologi Anak". Rabu (12/2). Kemarin.

" Kegiatan seminar "Mengoptimalkan Kompetensi Psikologi Anak " diikuti oleh 150 peserta (TK,SD dan SLTP) dan kegiatan ini nanatinya akan berlanjut pada pemetaan Kompetensi Psikologi Guru ". Kata Psikolog Marlinda, S.Psi, M.Psi dari Psikologi Marsha Punta Dewa Medan.

Saat kegiatan Seminar berlangsung, Moderator Acara Seminar Menyebutkan bahwa Kompetisi Guru Merupakan Ujung Tombak Kulaitas SDM,


" Usai Kegiatan Seminar ini nantinya akan dilanjutkan dengan pemetaan kompetensi Psikologi Guru sebagai ujung tombak meningkatkan kualitas SDM. Dengan pemetaan Kompetensi, agar dapat diketahui pola dan pelatihan yang relevan sesuai dengan kualifikasi sebagai upaya untuk melahirkan guru yang menginspirasi dimasa yang akan datang". Jelas Carla Marsha,S.Psi, M.Sc Moderator Acara dari Psikologi Marsha Punta Dewa Medan.

Secara umum, Pemetaan Kompetensi Psikologi guru merupakan kegiatan ujung tombak atau penentu kualitas SDM guru yang diharapkan sebagai pribadi inspirasitif bagi anak didik dan juga sekolah yang tentunya bisa dipertanggung jawabkan secara Ilmiah. (Admin)

Pemetaan Kompetensi Psikologi Guru, sebagai Ujung Tombak meningkatkan kualitas SDM.

Label:
[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.