Pegawai Medis Tugasnya Hanya Untuk Melayani


Biro Psikologi Marsha Puntadewa, Sarolangun - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sarolangun terus melakukan upaya perbaikan internal dalam meningkatkan kualitas mutu pelayanan publik diantaranya mendatangkan Psikolog Dari Biro psikologi Marsha Punta Dewa dari kota Medan beberapa waktu yang lalu. Dengan harapan mendapatkan kualitas pegawai medis RSUD.(red).
Saat training dilaksanakan, Psikolog Sunarto, S.Psi, M.Psi mengatakan, setiap tenaga medis harus memahami bahwa, ” Pasien datang tak mengenal waktu. suka atau tidak suka, tugas pegawai medis (perawat) adalah untuk melayani “. Kata Psikolog Sunarto, S.Psi, M.Psi.
Adapun kegiatan yang dilaksanakan selama tiga hari itu yakni mapping SDM dan Personality Developmen pegawai RSUD.
“Kegiatan ini guna untuk mengetahui mutu dan kualitas yang berlandas dan berstandar pada setiap individu masing – masing pegawai dan bisa dipertanggung jawabkan. Perlu anda dipahami, dengan bawa anda adalah pelayanan publik dan upayakan masyarakat merasa nyaman atas keberadaan anda. Ingat, sehebat apapun anda tugas anda adalah untuk melayani “.Tandas Psikolog Sunarto dari Biro psikologi Marsha Punta Dewa Medan. (Admin)
(Sumber : pewarta indonesia)
24Aug201

Label:
[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.